Sep 27, 2017

Bek Barcelona Antusias Hadapi Mantan Club Ronaldo

FOTO: Barcelona Perkenalkan Nelson Semedo di Camp Nou
Bek asal Portugal, Nelson Semedo (AFP/Lluis Gene)


Bek Barcelona, Nelson Semedo antusias menghadapi Sporting Lisbon di Liga Champinos, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB di Stadion Jose Alvalade. Bagi Semedo, Sporting memang bukan lawan asing mengingat ia dulu membela rival Sporting, Benfica.

"Kita akan menghadapi tim, hebat, kuat dan solid yang mengawali musim ini dengan bagus. Kami akan mencoba yang terbaik dan meraih tiga poin," ujar Semedo seperti dilansir Marca.

Barcelona saat ini memuncaki grup D dengan tiga poin, sama dengan Sporting yang ada di posisi runner up. Tambahan tiga poin akan membuat Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen.

Namun demikian, mengalahkan Sporting bukan perkara mudah buat Barcelona. Pasalnya, mantan klub Cristiano Ronaldo itu belum terkalahkan di Liga Portugal musim ini.

Semedo sendiri bermain bagi Benfica dari 2015-2017. Semedo bermain 64 kali dan mencetak 3 gol. Ia juga berjasa memenangkan lima gelar buat Benfica.

Semedo lalu bergabung ke Barcelona di awal musim ini. Ia diplot untuk menggantikan Dani Alves sebagai bek kanan utama Barcelona.

"Saya slalu suka kembali ke Portugal. Bagi saya, kembali ke sini dan melawan Sporting lebih dari pertandingan biasa, dan kami akan menghadapinya dengan rasa tanggung jawab." ujar Semedo.


Sumber: Liputan6 - Penulis: Luthfie Febrianto

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home