Dec 25, 2016

Aplikasi yang Bisa Menggandakan Akun Media Sosial

5 Aplikasi Yang Bisa Menggandakan/Menambah Akun/Account Media Sosial/Medsos

Batas menerima pertemanan BBM sudah habis nih. Whatsapp juga sudah tidak bisa menampung jumlah kontak yang mau kamu tambah. Mau beli smartphone tambahan, tabungannya belum cukup. Coba kalau bisa punya banyak akun dalam satu ponsel smartphone ya?

Siapa yang pernah ada di situasi seperti di atas? Ingin punya banyak akun, tapi terkendala aturan "satu akun untuk satu smartphone". Padahal, kamu tipe yang ingin eksis di media sosial atau perlu punya banyak akun untuk bisnis. Pasti jadi sebel banget kan.

Tapi, jangan khawatir, ternyata kamu tetap bisa punya akun lebih dari satu loh dalam satu samrtphone! Wah, gimana caranya? Tentunya dengan menggunakan 7 aplikasi untuk menggandakan akun ini. Simak yuk ulasannya!


Aplikasi yang Bisa Menggandakan Akun Media Sosial 


1. Parallel Space

Dengan Parallel Space kamu bisa membuat dua akun dalam satu smartphone dengan mudah. Aplikasi ini membutuhkan ruang sebanyak 2 MB. Kamu jadi bisa punya lebih dari satu akun WhatsApp, Facebook, Snapchat, dan lainnya, dan juga bisa mengunggah foto atau video di setiap akun.

Sayangnya, Parallel Space tidak bisa membuat kedua akunmu online bersamaan kalau nomor yang kamu gunakan pada akunmu itu sama. Aplikasi ini juga memberikan privasi untuk para pemakainya. Jadi, tidak terlihat di layar ponselmu.

2. 2 Akun-Multi Akun


Seperti halnya Parallel, dengan aplikasi 2 Akun-Multi Akun ini kamu juga bisa login tanpa harus log out terlebih dahulu loh. Aplikasi 2 Akun-Multi Akun bisa digunakan untuk membuat lebih dari satu akun WhatsApp, Facebook, Google+, WeChat, dan lainnya.

Tapi, konsekuensinya karena kamu punya banyak akun, akibatnya kamu tidak selalu melihat tanda notifikasi dan terkadang pesan yang kamu kirim akan tertunda.


3. App Cloner

Aplikasi akun ganda yang ketiga adalah App Cloner. Dengan App Cloner, kamu bisa menjalankan semua akunmu secara paralel dengan tetap menjaga keamanan akun aslimu. Baik itu, Facebook, Twitter, Skype, dan media sosial lain bisa kamu gandakan dengan App Cloner.

Sayangnya, App Cloner punya kelemahan kalau digunakan untuk Instant Messenger seperti WA, FB Messenger, atau Fiber. Kamu juga tidak bisa sign in ke Google Play karena akan melanggar keamanan.


4. 2Face

Kelebihan dari 2Face tidak seperti aplikasi lain. Aplikasi 2Face ini bisa memberi tahu semua notifikasi dengan baik karena setiap storage-nya sudah dipisahkan antara satu akun dengan yang lainnya.

Tapi, tidak semua Android diizinkan memasang aplikasi ini. Terkadang, kamu juga akan menghadapi masalah dengan kelemahan pada salah satu akun karena dominasi akun lainnya.


5. Multi Account


Kamu tetap bisa terkoneksi dengan baik meskipun punya lebih dari satu akun media sosial dan juga memakai dua jaringan tanpa harus keluar-masuk akun lebih dulu. WhatsApp, Facebook, Snapchat, Line, atau pun game seperti Clash of Clans bisa kamu buatkan akun yang berbeda. Syaratnya smartphone mu harus dalam keadaan root untuk bisa mengoperasikan semua akun yang kamu gunakan.

6. Appclone


Dengan Appclone kamu bisa membuat lebih dari satu akun dari berbagai aplikasi pesan maupun game. Aplikasi ini juga melindungi lokasi tempat pengguna berada. Kalau kamu mau melihat lokasimu, maka perlu memasukkan pin atau pola.

Appclone juga menjamin penggunanya tidak akan mengalami benturan akun, karena setiap akun telah diberi tempat penyimpanan yang berbeda.

7. Go Multiple


Aplikasi akun ganda yang terakhir adalah Go multiple. Go multiple akan sangat berguna untuk membuat akun pada aplikasi pesan dalam satu ponsel pintarmu. Kamu tidak perlu capek keluar-masuk akun dan bisa online dengan dua akun atau lebih. Buat kamu pengguna WhatsApp dan punya dua nomor, kamu bisa pakai aplikasi ini untuk membuat dua akun WhatsApp

Dengan menggunakan salah satu dari 7 aplikasi di atas, kamu akan dengan mudah memantau akun pribadi atau akun bisnismu dalam satu langkah sederhana. Jadi, kamu bisa melihat perkembangan dunia sosialmu dan dunia bisnismu hanya dengan satu ponsel pintar. Punya banyak akun dalam satu ponsel bukan lagi mustahil. Benar-benar pintar kan?


Baca juga 5 Game yang Bisa di Mainkan tanpa Download

Baca juga Cara Mudah Transfer Aplikasi Android ke Micro SD NO ROOT!

Baca juga Cara Mengamankan Android dari Tangan Jahil

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home