Sep 28, 2017

Pengakuan Wanita Jenguk Setya Novanto di RS yang Fotonya Viral

Viral Foto Setya Novanto dengan Alat Bantu Napas
Setya Novanto (Putra Pribumi/twitter.com)


Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komsisi III DPR, Endang Srikarti Handayani, mengaku sebagai sosok wanita yang ada di dalam foto Ketua DPR Setyo Novanto yang beredar. Foto itu diambil beberapa hari lalu saat menjenguk Setya Novanto di Rumah Sakit (RS) Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.


"Iya itu beberapa hari yang lalu, sebelumnya 1 Suro ya," ujar Endang di Jakarta, Rabu (27/9/2017).


Dia menyebut, foto itu diambil saat dirinya menjenguk Setya Novanto usai operasi jantung di ruang ICU. Menurut Endang, saat itu Setya Novanto tidak terlalu sadar jika ia datang menjenguk.


"Kan habis operasi karena itu di ICU. Di ruangan ICU makanya dia tidak lihat saya. Sadar mungkin, tapi kan dia lagi tidur," ucapnya.


Terkait alat apa saja yang dipasang di tubuh sang Ketua Umum Partai Golkar, Endang mengaku tak tahu.


"Wah saya enggak ngerti mengenai medis. Ya mungkin habis operasi diwajibkan istirahat dan tidak boleh ngomong. Saya hanya boleh jenguk sebentar, enggak boleh ngomong," tutup Endang.


Sebelumnya, beredar sebuah foto yang menunjukan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sedang dirawat di rumah sakit. Dalam foto tersebut, sang Ketua DPR tampak terbaring dengan infus menempel.


Tak hanya infus, di hidung Setya Novanto juga terdapat alat yang belum diketahui untuk apa. Setya Novanto tampak bersama seorang wanita yang sedang berdiri disampingnya.



Sumber: Liputan6.com - Penulis: Devira Prastiwi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home