Dec 26, 2016

5 Game Offline Android Pilihan Terbaik

5 Game Offline Android Terbaik 2016


Seringnya kamu aktif keluar rumah dari Senin hingga Sabtu, pasti ketika kamu seharian di rumah akan terasa membosankan, bukan? Ya, biasanya anak muda yang sangat energik seperti kamu akan merasakan hal tersebut. Maka, untuk mengisi hari kosong, kamu bisa memainkan game offline Android gratis terbaik untuk menemanimu ketika bosan.


Berikut lima game offline yang patut kamu coba:


1. Townsmen

Game offline Android gratis terbaik bernama Townsmen ini sangat ampuh untuk mengisi waktu luangmu di hari libur. Kenapa? Karena dengan memainkan game ini kamu bisa membangun kota impianmu dari daerah terpencil hingga nuansa metropolis di abad pertengahan. Selain itu, kamu juga dituntut untuk menambang bijih, bercocok tanam, serta mengumpulkan koin sebagai pajak dari rakyat yang menetap di kota yang kamu bangun. Menarik bukan?


2. Angry Birds 2

Siapa yang tidak mengenal game offline Android legendaris ini? Meskipun sudah berumur cukup tua, namun tidak menutup kemungkinan jika game ini masih banyak diminati oleh banyak pengguna smartphone berbasis Android. Angry Birds 2 memiliki grafis yang terbilang detail. Keseruannya saat memainkan game ini bakal menjamin kamu sampai lupa waktu saat libur. Tertarik?



3. Swamp Attack

Swamp Attack merupakan salah satu permainan strategi Tower Defense yang bisa bikin kamu serius memainkannya. Game offline Android gratis terbaik ini juga merupakan game yang serupa dengan Plants vs. Zombie. Kamu wajib untuk menjaga kediamanmu dari serangan makhluk jahat yang ingin merusak. Sudah siapkah kamu untuk main di hari libur kamu yang indah?


4. Hungry Shark Evolution

Masih ingat dengan game Hungry Shark Evolution? Game offline Android ini merupakan salah satu game gratis terbaik papan atas di zamannya. Grafis 3D yang menggiurkan ini mampu melepas rasa bosan di hari Minggu yang mungkin menjenuhkan bagi kamu. Setiap percikan air yang keluar, akan membuat kamu semakin fokus untuk bermain. Habiskan semua tanpa sisa dan jangan keluarkan belas kasihan kamu!


5. Diponegoro - Tower Defense


Siapa yang tahu dengan Pangeran Diponegoro? Pahlawan Tanah Air Indonesia ini tidak akan mungkin pernah terlupakan dari benak kita. Untuk itu, kamu wajib memainkan game yang bernama Diponegoro - Tower Defense. Game strategi yang butuh konsentrasi penuh ini, akan membuat kamu semakin betah di rumah. Bahkan saking seriusnya, tidak terasa tiba-tiba waktu sudah malam. Makanya, main game ini!


Itulah lima game offline Android gratis terbaik yang dapat kamu mainkan untuk menemani kamu saat libur. Mungkin, setelah kamu memainkan game-game tersebut di hari Minggu yang tenang ini, kamu bakal ketagihan dan memainkannya sampai hari-hari kerja seterusnya. Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.



Baca juga Maen Game Berat di RAM 1 GB NO ROOT! 


Baca juga BBM Error, Berikut Cara Mengatasinya


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home