Sep 25, 2017

Bos Barcelona Ikut Senang Luis Suarez Akhiri Paceklik Gol

Sumber : liputan6 (Windi Wicaksono)





FOTO: Bungkam Girona, Barcelona Jaga Kesempurnaan
Striker Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Girona, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Girona, Sabtu (23/9/2017). Girona kalah 0-3 dari Barcelona. (AFP/Josep Lago)





Direktur Barcelona, Robert Fernandez, ikut senang Luis Suarez kembali mencetak gol. menurut Fernandez, gol tersebut dapat menjadi pembuka gol-gol lainnya dari penyerang internasional Uruguay tersebut.

Suarez menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona atas Girona akhir pekan lalu. Fernandez berpendapat, kepercayaan diri seorang bomber seperti Suarez meingkat setelah sempat mandul dalam beberapa laga.

"Sangat pentinh bagi seorang pemai seperti dia yang hidup untuk mencetak gol." ujar Fernandez, seperti dilansir Sport.

Dia berharap Suarez menemukan konsistensi dalam mencetak gol pada laga-laga berikutnya. Menurut Fernandez, mantan bintang Liverpool itu belum kehilangan sentuhannya menjebol gawang lawan.

"Kami sangat senang, tapi sangat penting menekankan dia telah mencetak gol. Dia sudah memberikan kami hal penting lainnya; kerja keras, solidaritas, hasrat ikut bertahan. Dia selalu bernafsu mencetak gol, tapi juga membantu rekan setimnya," jelas Fernandez.

Barcelona akan menyambangi markas Sporting Lisbon dalam laga penyisihan grup Liga Champions pertengahan pekan ini. Suarez bakal kembali diharapkan mencetak gol lainnya untuk Blaugrana.





Sumber : liputan6 (Windi Wicaksono)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home