Sep 22, 2017

Stronghold Crusader - Close Encounters Part 1

Dalam video ini saya berperang dalam game stronghold crusader, (deathmatch). Ada dua video dalam map Close Encounters yang saya mainkan, saat ini yang sedang saya bahas dan juga publikasikan adalah part 1. Part 2 semoga lebih cepat saya Upload agar anda tidak menunggu terlalu lama.



Sulitnya mengalahkan kerajaan dalam game stronghold, tapi itu tidak membuat saya menyerah. Kunci kemenangan dalam game ini adalah strategi dan ekonomi yang baik.

Di map Close Encounters ini anda tidak akan kehabisan sumber daya karena banyaknya rerumputan yang bisa anda gunakan untuk menanam jenis buah-buahan. Anda bisa menjualnya / mengkonsumsinya untuk penduduk anda.

Maaf saya sebagai admin blog tidak menyediakan download untuk game yang sedang saya bahas ini, tetapi tenang.. anda bisa berdiskusi diblog ini dengan bebas tanpa biaya, tapi saya berharap agar anda berdiskusi dengan sopan agar saya sebagai admin merasa senang karena kalian selama berdiskusi baik-baik saja.



Didalam game, ada kendala yaitu spek laptop yang performanya kurang baik, dan juga waktu yang hanya 15 menit karena Screencast O Matic saya belum diupgrade ke versi pro akibat tidak adanya dana :D

Jika ingin mendukung saya cukup share artikel ini

Manfaat dari dukungan tersebut untuk membeli laptop / PC yang high spek, agar tidak ada kendala lagi dalam mengupload video atau saat bermainnya. Juga untuk mengupgrade Screencast O Matic agar lebih panjang lagi durasinya.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga harimu menyenangkan.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home