Dec 29, 2016

Inilah Manfaat, Keuntungan dan Kerugian Facebook

Image result for fb

Baru tahu facebook mempunyai keuntungan dan kerugian. Mau tau apa ajah? Pertama saya akan mengenalkan anda manfaat facebook bagi saya, kalo bagi kamu, bisa kamu tulis lewat komentar tanpa bayar.. baik kan? hehehe


Image result for fb

Manfaat Untuk Saya


1. Saya menggunakan Facebook untuk mencari teman yang jauh. Entah itu teman lama, ataupun teman baru.


2. Facebook juga saya jadikan tempat belajar. Banyak yang men-share ilmu lewat facebook, entahlah apa yang iya dapatkan dari share ilmu lewat Facebook, tapi menurut saya yang iya dapatkan adalah "pahala". Pintar ya nyari pahalanya, kreatif banget tuh orang..


Image result for fb

Kerugian Menurut Saya


1. Saya mengalami kerugian karena waktu efektif saya terbuang hanya untuk bermain facebook, saya mengaku bersalah juga si, siapa suruh maen Facebook sampe berjam-jam.


Image result for fb


2. Sering merasa waktu belajar kurang, merasa bersalah banget ketika waktu belajar dijadikan waktu maen Facebook. Merugikan



Keuntungan Bagi Saya


1. Dapat pahala, karena saya menjalin silaturahmi dengan teman saya yang jauh, sekarang sangat mudah menjain silaturahmi dengan Facebook.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home