Dec 28, 2016

Tips Sukses Bermain BigBussines Deluxe Android.apk

Tips Sukses Bermain BigBussines Deluxe Android.apk


Image result for bisnis


BigBussines Deluxe. Dari semua game yang membangun perekonomian kota, saya merekomendasikan BigBussines Deluxe untuk anda yang suka berbisnis, game ini saya rekomendasikan juga untuk anda yang sedang mencoba belajar berbisnis.


Tips ini saya gunakan hanya untuk penasaran akan level tertinggi, bukan karena untuk membanggakan diri jika kita sudah sukses di game ini, tidak juga akan membuat sukses di dunia nyata ini. Jika ingin sukses menurut saya berbanyaklah berusaha, karena berusaha akan membuat kita mengetahui proses sulit nya untuk meraih sukses. Ada yang lebih sulit dari sukses ini, yaitu mempertahankan sukses yang sudah kita dapatkan dengan susah payah ini.


Berikut beberapa cara tepat sukses game ini


#CURANG:


- Merubah jam pada Hp.

* Jika anda sedang memproduksi barang, saya mempunyai tips agar barang yang diproduksi lebih cepat selesai dengan menggunakan cara #CURANG di atas.

Caranya: Pengaturan>Jam>Jangan Centang Automatic Jam>Ubah Jam | Bebas mau dari jam berapa ke berapa. Setelah selesai tap oke atau simpan.


#Ngumpulin Banyak Uang:


- Ikuti setiap Event. Jika event memberikan tugas produksi barang sebaik nya gunakan cara #CURANG diatas.


- Menyelesaikan Tugas. Biasa nya tugas bisa didapat dari orang yang berjalan dikota kita, setiap tugas nya berbeda, ada yang menggunakan energi, ada juga yang memproduksi barang. Jika tidak ingin lama menyelesaikan tugas tersebut. Anda bisa mempercepat nya dengan cara #CURANG diatas.


- Produksi barang yang lama atau 12 Jam / 1 Hari, pokok nya barang tersebut lama diproduksi. Biasanya semakin lama waktu produksi barang, semakin besar uang yang akan anda dapatkan. Gunakan cara #CURANG diatas untuk mempercepat nya agar tidak cepat bosan menunggu lama nya barang yang diproduksi.


Ulasan tadi adalah cara bermain saya. Saya melakukan ini karena penasaran dengan level yang tertinggi, saya bertanya-tanya "apa iya semakin tinggi level maka semakin sulit". Akhirnya setelah penasaran akhir nya saya bisa mencapai level tertinggi. Mau tau apa beda nya level tertinggi dengan level kecil. Kalo begitu bermainlah dengan konsisten dan jangan lupa untuk memakai tips ini. Semoga bermanfaat


Baca juga Game Gim Mobile Seru 


Baca juga 5 Game yang Bisa di Mainkan tanpa Download 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home