Dec 28, 2016

Cara agar Uang Lecek Jadi Baru Seketika

Cara Agar Uang Lecek Jadi Baru Seketika



Uang kamu lecek? tidak enak ya kalo misalnya uang lecek diletakan didompet. Rasanya gimana gitu, tapi saya punya cara untuk ngebaruin uang lecek. Untuk yang penasaran silahkan scroll kebawah.


Saya punya contoh uang lecek, saya tidak bermaksud ya untuk merusak uang tersebut yang pasti ini saya dapatkan dari uang kembalian beli beras. hehe


Bagaimana nih. apa iya nasib uang ini seperti beras yang sudah menjadi bubur? Sst jangan biarkan pikiran negatif mempengharuimu.


Ini yang harus kamu lakukan agar uang lecekmu bisa kembali menjadi baru.


1. Setrika. Kenapa disetrika? Karena setrikakan panas, kita manfaatin ajah panasnya untuk meluruskan uang. 


Masih tidak percaya? ini kalo tidak percaya, saya punya bukti kuat loh..


Masih ada cara lain nih, cara ini adalah cara kecilku untuk meluruskan uang. 


History masa kecilku: Saya dulu adalah anak yang aktif, saya juga suka bermain lari-larian bersama teman akibatnya celana saya robek. Dari robek itu, celana saya mulai berkurang, tersisa hanya celana biasa yang tidak berkantong.


Pertanyaan: Kenapa uang saya selalu lecek? ya karena celana yang saya pakai tidak mempunyai kantong dari situlah saya selalu melipat uang menjadi kecil lalu menempelkannya ke baju kemudian mengikatnya menggunakan karet.


Cara menyimpan ini uang ala saya kecil ini aman loh bagi kamu yang tidak mempunyai kantong. Itulah alasan uang saya selalu lecek. Berikut gambar buktinya


Bagaimana cara agar uang tadi menjadi tidak lecek? nah berikut ini saya akan share ilmu ini.


2. Tisu atau Kapas. Bahan yang kamu butuhkan adalah buku paket tebal berjumlah banyak (banyak itu seterah bisa berapa ajah asal jangan satu). Untuk apa memangnya? Saya jawab ya untuk menindihi uang agar uang lecek tadi menjadi rata, baguskan cara saya (#ngarep: mudah-mudahan bagus)


Oh ya sebelumnya minta maaf karena tidak menyediakan gambar, alasannya karena handpone saya rusak jadi saya tidak bisa memberi gambar. kalaupun tidak rusak, pastinya hari ini juga saya foto lalu menguploadnya.


Tadi adalah 2 cara agar uang lecek menjadi bagus, cara ini menurut saya pas untuk kamu yang tidak menyukai uang lecek. Ini cara versi saya, mana versi kamu? kalo ada, bisa nih kamu tulis dikomentar tetapi yang singkat ya hehehe..



Semoga bermanfaat, Semoga bermanfaat, Semoga bermanfaat

Semoga bermanfaat, Semoga bermanfaat

Semoga bermanfaat

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home