Dec 28, 2016

Penyebab Kipasmu Anginnya Kecil

Cara Mengatasi Kipas Angin, Anginnya kecil




Ada ga dari kalian yang sangat tidak betah saat udara panas menyelimuti ruangan. Kalo saya ada yaitu adikku yang jika kepanasan tanpa berpikir panjang langsung menyalakan kipas, mending dari jarak yang agak jauh tetapi ini dari jarak yang begitu dekat alias ditompo.


Tapi Alhamdulillah tidak masuk angin. Beberapa bulan kemudian kipas mulai melambat maksudnya angin yang dihasilkan menjadi berkurang, nah si adik ini lama-lama tidak betah dirumah gara-gara angin kipas angin kecil, dari sinilah saya akan memberikan ilmu agar kipas yang berkekuatan kecil menjadi kipas normal seperti baru beli.


Caranya mudah tetapi butuh keberanian dan uang ya takut kipas yang kamu benerin bukannya bener malahan menjadi rusak hehe..


1. Kain lap. Pasti kamu udah taukan buat apa kain lap ini pada kipas, tapi usahakan kain lapnya tidak basah. Untuk membuat kipas menjadi baru kalian hanya perlu membersihkannya dengan lap sampai bersih seperti baru. ingat ya lap yang bersih..


2. Kapas atau Tisu. Tapi cara ini tidak seperti kain lap. Cara ini menurut saya membuat kamu capek, karena jika tisu atau kapas kotor maka kamu harus menggantinya dengan yang baru terus menerus sampai kipas tersebut bersih, cara ini juga mengingatkan kita akan menjadi tukang sampah hehehe... yang memungut sampah untuk kebersihan.


Bagaimana 2 cara tadi, mudahkan? Pastilah dari pada beli kipas baru mendingan bersihin sendiri meskipun sedikit menguras tenaga (tinggal buang sampah doang juga, secapek ituah) hehehe.. Itulah yang saya pikirkan, saya tidak suka banyak bicara tetapi lebih suka berpikir. Mudah-mudahan bermanfaat ya untuk kalian :)



Semoga bermanfaat, Semoga bermanfaat, Semoga bermanfaat

Semoga bermanfaat, Semoga bermanfaat

Semoga bermanfaat

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home