Dec 29, 2016

Alasan Saya Menggunakan Instagram

Image result for instagram

Instagram: Saya menggunakan Instagram untuk baca komik, lumayanlah hiburan gratis. Saya mengucapkan terimah kasih pada pembuat komik di Instagram, maaf tidak disebutkan namanya bukannya tidak bermanfaat, tapi tidak menyebutkan nama pembuat komiknya karena terlalu banyak untuk disebutkan. Saya tidak menyebut mana yang terbaik dari kalian, tapi menurut saya kalian semua yang terbaik.


Image result for instagram comic

Instagram: Akhirnya ketemu juga di Instagram "Cari Inspirasi". Ini saya manfaatkan untuk mencari Inspirasi Blogger, lumayanlah untuk menambah pengetahuan agar saya semakin menjadi manusia berkualitas.


Image result for instagram inspiration

Itulah alasan saya menggunakan Instagram, apa alasanmu? Masa iya tidak punya alasan, apa anda kamu punya Instagram hanya untuk Upload Foto? Kalo iya itulah alasan kamu mempunyai Instagram yaitu hanya untuk "Upload Foto". Saya tanya balik, apa alasan kamu mempunyai Instagram? Tulis di komentar :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home